Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMK Muhamadiyah 1 Genteng 2022 mengundang wali murid calon siswa baru pada Gelombang ke-2. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Sabtu, 28 Mei 2022. Sejak pukul 07.30 sudah banyak wali murid yang antusias telah berdatangan di sekolah. 

Selain bertujuan melakukan silaturahmi dengan wali murid calon siswa baru, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengenalkan serta sosialisasi di SMK Muhammadiyah 1 Genteng. Dengan demikian, wali murid calon siswa baru ini menjadi tahu komitmen sekolah kepada pendidikan yang menekankan tentang keislaman sebagai tumpunya, serta terampil dan langsung siap terjun di dunia kerja.

Penerimaan siswa kali ini dibagi menjadi dua sesi, yaitu: Sesi I dilaksanakan pada pukul 08.00, kemudian dilanjutkan pada Sesi II pada pukul 09.30. Alhamdulilah banyak wali murid calon siswa yang mengikuti kegiatan ini. Harapana setelah kegiatan ini, para wali murid tersebut dapat segera melakukan daftar ulang agar calon siswa ini segera resmi menjadi bagian dari siswa-siswi SMK Muhammadiyah 1 Genteng tahun ajaran 2022-2023 [TIM IT SMK Muhi]