GMP goes to Gedung Negara Grahadi

 

Senin, 13 Desember 2021 Gita Melati Persada (GMP) ekstrakurikuler Drum Band SMK Muhammadiyah 1 Genteng mendapat tinjauan dari Sutenang KASI Dinas Pendidikan Provinsi Wilayah Banyuwangi dan Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Wilayah Jawa Timur. Kunjungan tersebut terkait dengan penampilan pada kegiatan Parade Surya Senja di Gedung Negara Grahadi Surabaya pada 17 Desember 2021.
Untuk persiapan dalam menyambut undangan tersebut, GMP SMK Muhammadiyah 1 Genteng sudah melakukan persiapan secara maksimal. Hal tersebut terlihat dari penampilan yang dilakukan dalam gladi resik kemarin. Penampilannya sudah terlihat maksimal, baik dari harmonisasi pada iringan musiknya maupun dari tarian dan performa lain.
Adapun undangan GMP tampil di Gedung Negara Grahadi Surabaya ini menjadi kebanggaan sendiri bagi SMK Muhammadiyah 1 Genteng. Sebab dengan tampil di sana ekstrakurikuler drum band ini mendapat pengakuan di tingkat provinsi, serta tidak semua sekolah mendapat kesempatan yang sama. Harapan kedepannya dapat diundang pada tingkat nasional.
Selain itu, dengan undangan ini pula maka peserta GMP akan punya ruang untuk menunjukkan kreativitas mereka pada bidang drum band. Semoga penampilan nanti diberi kelancaran dan GMP SMK Muhammadiyah 1 Genteng semakin berjaya [TIM IT SMK Muhi].